Berita Utama

1032 Tenaga Teknis, 762 Kesehatan 1475 Guru

1740 Pelamar di Tebo Gagal Seleksi Bahan

Tim | Kamis, 02 Desember 2010 - 19:52:48 WIB | dibaca: 487 pembaca

DARI 5009 pelamar CPNSD Tebo yang mendaftarkan diri di BKD kabupaten Tebo, sebanyak 3269 dinyatakan lulus seleksi Administrasi yang memenuhi syarat yang sudah ditetapkan. Sedangkan yang gagal Seleksi bahan dari jumlah 5009 pelamar terhitung sebanyak 1740.

Diumumkannya hasil seleksi bahan tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap berkas pelamar CPNSD yang telah di tanda tangani oleh Bupati Tebo H.A. Madjid Muaz.MM.

Hal ini di katakan oleh Kepala BKD kabupaten Tebo Izhar kemarin, dikataknnya,3269 yang lulus seleksi bahan tersebut untuk formasi tenaga guru  1475, teknis 1032, kesehatan 762 orang. CPNSD yang dinyatakan lulus seleksi bahan tersebut berdasarkan seleksi yang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang sudah ditetapkan.

”Seleksi yang kita lakukan sesuai dengan ketentuan dan cukup rumit,” ujarnya.Lebih lanjut dikatakan Izhar, kebanyakan kegagalan CPNS  pada seleksi bahan tersebut dikeranakan pelamar kurang memperhatikan hal-hal kecil yang sangat riskan, seperti nama dibelakang foto yang tidak dituliskan dan foto yang dilampirkan dalam lamaran tersebut tidak sesuai dengan syarat yang ditentukan.

”Banyak bahan yang tidak lengkap, kita sangat selektif sekali dalam hal ini.Jika sebagain dari syarat tersebut tidak lengkap maka seleksi bahan dinyatakan gagal,” katanya.

Dikataknnya, bagi mereka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti ujian tertulis dan  mengambil nomor ujian pada hari Rabu s/d Jumat 3 desember 2010, waktu pukul 08.00 s/d 16.00 WIB yang bertempat di sekretariat penerimaan CPNSD Kabupaten Tebo (BKD).

” Nomor ujian diambil langsung oleh pelamar yang bersangkutan dengan menunjukkan kartu tanda penduduk (ktp) dan resi bukti pengiriman surat lamaran dari pos (asli).

bagi mereka yang tidak mengambil nomor ujian pada waktu yang ditentukan tersebut diatas dinyatakan gugur,” jelasnya.

Sementara itu dikataknnya, untuk ujian tertulis dilaksanakan pada hari Minggu 5 Desember 2010 sekitar pukul 07.30 WIB.

”Pada saat ujian diharuskan berpakaian hitam putih dan membawa peralatan berupa pensil 2b, penghapus serta papan alas tulis,” pungkasnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)