Berita Utama

Tim Asesor BAN-PT lakukan Visitasi Prodi Ilmu Adminitrasi Negara STIA

Fitriani | Rabu, 31 Juli 2013 - 22:14:33 WIB | dibaca: 244 pembaca

TIM ASESOR: Dua Doktor utusan BAN-PT lagi menvisitasi Prodi Ilmu Adminitrasi Negara STIA

MUARA BUNGO – Sekolah tinggi ilmu Adminitrasi (STIA) Setih setio Muara Bungo dari tanggal 29 sampai dengan 31 juli. Dalam rangka Visitasi program studi Ilmu Adminitras Negara STIA.

Ketua STAI SS Muara Bungo Burhanudin SH.Mhum melalui pembantu ketua bidang akademik Muhammad Nasir. SE. menuturkan kepada wartawan Bute Ekspres kemarin selasa (30/07) Tim asesor Badan Akreditasi Perguruan tinggi (BAN-PT) mendatangi STIA dalam rangka Visitasi Program studi Ilmu Adminitrasi Negara, dua orang Doktor tersebut yaitu, Dr. Meizy Heriyanto dari Universitas Riau (UNRI) Pekan baru dan Dr. Hasim A Abdullah  dari STIA Mandala Indonesia Jakarta.

‘’Dua orang Doktor dari asesor BAN-PT tersebut untuk memverifikasi persyaratan memperpanjang akreditasi,’’ujar Nasir.

Ditambahkan Nasir, dua Asesor tersebut memverifikasi  7 standar yang harus dipersiapkan oleh pihak kami yaitu, sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana, visi misi, kerja sama, dan managemen kampus serta proses belajar mengajar mahasiswa dan para dosen STIA.

‘’Dua orang Doktor tersebut hanya lakukan visitasi dan kita dari pihak kampus sudah mempersiapkan syarat-syarat memperpanjang akreditasi harapnya nilai sebelumnya lebih meningkat lagi,’’ujarnya lagi.

Saat ditanya berapa nilai yang diharapkan setelah verifikasi dari BAN-PT. Natsir menjawab, hasil yang diharapkan ada peningkatan dari sebelumnya C dan harapannya bisa naik lagi menjadi lebih baik lagi, dari kampus sudah mengajukan jauh-jauh hari sebelumnya banyak mendaftar kampusnya ke BAN-PT dan STIA didahulukan karena dari pihak kampus gigih memperjuangkannya.

‘’Pada bulan yang baik ini (ramadhan 1434 H,red) kita dikunjungi dua asesor BAN-PT untuk menvisitasi program studi Ilmu Adminitrasi Negara, dan berharap hasilnya akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya,’’tambah Nasir dengan senyum ramah.(cr2)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)