Headline

Sebarkan ratusan paket sembako

Bank Jambi Buka Pasar Murah

Fitriani | Kamis, 01 Agustus 2013 - 12:59:26 WIB | dibaca: 141 pembaca

Khairul Suhairi saat melayani masyarakat yang membeli sembako

MUARA BUNGO - PT.Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi Cabang
Muara Bungo sukses menggelar pasar murah. Setidaknya, ada 250 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Sementara total uang satu untuk masing-msing paket sebesar Rp125 ribu.

Khairul Suhairi, Pimpinan PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Cabang Muara Bungo mengatakan, kegiatan pasar murah dilaksanakan setiap tahun oleh seluruh Bank Jambi yang ada di Provinsi Jambi, dan termasuk di Kabupaten Bungo.

"Kegiatan ini sesuai dengan himbauan gubernur Jambi," katanya, saat dikonfirmasi harian ini, kemarin.

Ada beberapa jenis isi sembako yang diberikan kepada masyarakat, yaitu, Beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg, susu kental 1 kg. Pasar murah tersebut diberikan melalui dana CSR untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1434 H untuk masyarakat yang kurang mampu di daerah kerja masing-masing Bank Jambi

"Harga jual paket hanya Rp 50 ribu, sedangkan sisanya sebesar Rp 75 ribu dibiayai melalui dana CSR," jelasnya.

Menurutnya, penerima sembako pasar murah yang diberikan kepada masyarakat ini sangat tepat sasaran, meskipun tidak melalui ketua Rt setempat.

"Kebanyakan kawan-kawan kita yang di Bank Jambi yang mencari tetangga-tetangga yang kurang mampu," katanya lagi. Tambahnya, kalau seluruh provinsi Jambi, setidaknya sebanyak 2750.

Tak hanya itu, dikatakan Khairul, Bank Jambi juga akan mengeluarkan dana CSR untuk pembangunan masjid. Saat ini, sudah ada 6 masjid dan 1 Musholla yang akan dibantu melalui dana CSR.

"Tinggal penyerahan lagi, mungkin habis lebaran baru kita serahkan," ujarnya.    

Nurlena, salah seorang masyarakat penerima kupon pasar murah bank jambi cabang muara bungo mengatakan, dirinya sangat senang sekali menerima sembako murah dari bank jambi ini.

"Lumayan bang harganya hanya Rp 50 ribu," katanya (mht/adv)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)