Lintas Daerah

Bank Muamalat Gelar Promo Akhir Tahun

Tim | Sabtu, 04 Desember 2010 - 01:46:21 WIB | dibaca: 751 pembaca

BANK Muamalat, merupakan Bank yang benar-benar murni syari’ah.Keberadaannya menjadi solusi bagi masyarakat, saat ini semakin berkembang.

Dalam rangka akhir tahun, Bank Muamalat kembali memanjakan para nasabah. Selain pelayanan yang optimal, Bank Muamalat juga menggelar promo akhir tahun dalam ruang lingkup deposito.

Saat dijumpai harian ini, Gafur, manager operasional mengatakan,saat ini terdapat bonus akhir tahun yang menguntungkan. Bonus tersebut dapat dirasakan langsung masyarakat yang mendepositokan sebagian uangnya.

“Diakhir tahun ini, kami berikan bonus berlipat bagi masyarakat yang,”kata Gafur, Kamis (02/12) kemarin.

Promo deposito akhir tahun ini dikemas dalam agenda yang dapat memberikan hadiah hasil bulanan nasabah. Ini diwujudkan dengan cara, apabila masyarakat mendepositokan minimalnya Rp100 juta, maka akan menerima Rp420 ribu perbulan. Ditambahkan akan mendapat Rp1.500.000 sebagai hadiah langsung. Namun hadiah langsungnya juga bisa berupa barang.

“Kami sediakan bagi hasil yang akan diterima nasabah, terhitung dari Rp420 ribu hingga Rp42 juta perbulannya,”tuturnya.

Promo ini dengan ketentuan, apabila masyarakat mendepositokan uangnya, minimal seratus juta. Maka akan mendapatkan pembagian bagi hasil tiap bulannya.

Promo ini berlaku untuk deposito selama enam bulan, terhitung sampai akhir tahun ini. jika masyarakat ikut depositokan dari sekarang, maka kesempatam mendapatkan bagi hasil serta hadiah langsung masih terbuka lebar.

“Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2010, khusus bagi nasabah yang tertarik bergabung sekarang maka, kami masih mengakomodirnya,”paparnya.

Lanjutnya, apabila deposito yang dilakukan dengan jumlah yang besar, maka besar pula yang akan diterima masyarakat sesuai dengan sistim bagi hasil. Namun, yang lebih mengagumkan adalah hadiah langsung yang disiapkan.

Hadiah langsung itu, akan diterima setelah proses deposito telah berlangsung. 

“Kami siapkan hadiah langsung senilai satu juta sampai dengan seratus lima puluh juta rupiah,”tambah Gafur.

Maka itu, bagi masyarakat yang tertarik dengan promo ini,segeralah datang ke Bank Muamalat.

“Keikutsertaan masyarakat, tidak akan membawa kerugian baginya.Karena, selain uang yang didepositokan aman, ditambah lagi dengan bagi hasil tiap bulannya. Lebih itu, hadiah langsung juga akan dibawak pulang,”pungkasnya.               










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)