Berita Utama

Warem Masih Marak di Sarolangun

Fitriani | Selasa, 16 Juli 2013 - 17:16:04 WIB | dibaca: 104 pembaca

SAROLANGUN - Himbauan Bupati Sarolangun kepada pemilik warung nasi agar tidak berjulan disiang hari alias warung remang-remang (warem), nampaknya tidak diindahkan. Hal ini terbukti masih dijumpai sejumlah warung nasi yang tetap berjualan disiang hari selama bulan Ramadhan.

Pantuan harian ini di lapangan, sejumlah warung nasi tetap buka pada sinag hari, hanya saja terdapat layar yang menutupi warung.

Ketika dikomfirmasi koran ini, pemilik mengaku mereka terpaksa membuka warung dengan alasan kebutuhan ekonomi. Sekiranya pemilik warung tidak membuka usaha yang digelutinya itu, maka kebutuhan sehari-hari mereka terncam tidak terpenuhi.

“Kalau kami tidak jualan, dari mana kami bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari kami, kami sangat mengandalkan warung ini untuk kehidupan kami,” kata pemilik warung yang enggan namanya ditulis.

Sementara Kasat Pol PP Sarolangun, Thamrin saat dikonfirmasi menegaskan bahwa pihaknya tidak membenarkan adanya warung nasi yang berjualan pada siang hari, dan pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan razia.

“Tidak dibenarkan membuka warung disiang hari, ini sudah menjadi himbauan bupati,  dan kita siap melakukan razia dalam waktu dekat,” ujar Thamrin.(nil)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)